RSS

SOAL CPNS 2013

14 Apr

BERBAGI UNTUK KESUKSESAN
BERBUAT UNTUK KELANCARAN
SALING MEMBERI DEMI TERCAPAINYA CITA-CITA

BERDOA BERSAMA AGAR IHTIAR BISA BERJALAN SESUAI HARAPAN

BAGI ANDA YANG MENGINGINKAN SOAL SOAL CPNS TAHUN 2013. SILAHKAN ANDA MENGIRIMKAN E-MAIL KE : sabiltulen@gmail.com
atau SMS ke nomer HP. 081803671982.

SAYA TAWARKAN 2 MACAM JENIS SOAL
1. SOAL CPNS 100 SOAL Lengkap dengan kunci jawaban
2. SOAL CPNS 50 SOAL Lengkap dengan kunci jawaban

SILAHKAN ANDA PILIH SESUAI KEINGINAN ANDA.
Caranya :
1. Ketik PESAN SOAL CPNS (spasi) PNS50
E-Mail Anda ( kirim ).
2. Ketik PESAN SOAL CPNS (spasi) PNS100
E-Mail anada ( kirim ).

Pemberian SOAL SOAL ini khusus bagi anda yang berniat dan bertekad ingin menjadi orang sukses dalam hidup dan menjadi tauladan bagi saudara yang lainnya.

SOAL SOAL INI tidak diperjualbelikan, namun saya hanya minta keihlasan anda untuk menyisihkan sebagian rizki yang anda miliki sebagai biaya administrasi pengiriman karena bagaimanapun saya tidak mungkin bisa mengirimkan anda tanpa ada biaya operasional.

Biaya yang dibutuhkan untuk operasional FILE ini hanya sebesar Rp. 50.000,- / Rp. 100.000,- dan dengan catatan FILE ini hanya untuk anda dan tidak boleh diberikan pada orang lain tanpa seizin dari pihak pembuat soal.
Insya Allah tidak ada unsur yang tidak-tidak dalam pemberian soal ini.

FILE ini berisi semua contoh SOAL sesuai dengan yang anda inginkan dan FILE ini berbentuk PDF.

contoh soalnya :

soal ccccpnklik untuk memperbesar gambar

Jika anda berminat silahkan mengirimkan PESAN melalui E-Mail/SMS ke nomor HP saya. Dibawah pesan anda tulisanlah ID E-Mail anda karena saya akan kirimkan melalui E-Mail yang anda punya.
Setelah itu tunggu balasan dari saya.
Kemudian setelah ada balasan ( SILAHKAN TRANSFER BIAYA OPERASIONALNYA KE REKENING :

PT. BANK NTB dengan Nomor : 010.22.66820.01-1 (a/n : SABILAH / T.F )

Setelah anda mengirimkan biaya operasionalnya langsung kirim sms ke nomer HP saya dengan format :
( Alhamdulillah sudah saya transfer biayanya ).
Kami akan segera proses pesanan anda.

Untuk diketahui. Jika anda masih ragu dengan semua ini, saya sarankan untuk tidak melakukan apapun, karena saya tidak ingin semua ini menjadi masalah buat saya dan anda ( terima kasih ).

Kepercayaan anda mengikat saya untuk berbuat yang sebenarnya
Ketidakpercayaan anda membuat saya ingin membuktikan yang sebenarnya.

Wassalam

sbl
S A B I L

KESUKSESAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

 
 

BERIKAN SARAN DAN KRITIKNYA YA

 
